12 Water Meter Amico Horizontal untuk Perumahan dan Pabrik

Diposting pada 7 April 2021

Water meter Amico merupakan salah satu meteran air terbaik yang sangat recommended. Amico menyediakan 2 jenis meteran air, yaitu vertikal dan horizontal. Dari keduanya yang paling banyak dicari dan digunakan adalah meteran jenis horizontal.

Merk ini adalah meteran air umum yang paling banyak digunakan untuk berbagai keperluan. Biasanya meteran air ini banyak untuk perumahan maupun pabrik-pabrik. Karena banyak penggunanya, water meter ini tersedia dalam banyak pilihan tipe atau ukuran.

  • DAFTAR BERBAGAI UKURAN WATER METER AMICO

  • Water Meter Amico DN15

DN15 merupakan water meter dari Amico yang ukurannya terkecil, yaitu ½ inci. Water meter ini mempunyai flow rate mulai dari 0,031 sampai dengan 3,1 meter kubik perjam.

  • Water Meter Amico DN20

Ada juga water meter horizontal seri DN20 yang lebih besar dengan ukuran ¾ inci. Flow rate dari meteran air ini juga lebih besar, yaitu 0,05 sampai 5 meter kubik perjam.

  • Water Meter Amico DN25

Water Meter merk Amico seri DN25 ini mempunyai ukuran 1 inci untuk keperluan perumahan maupun perhotelan. Flow rate dari meteran ini adalah 0,08 sampai 7,9 meter kubik perjam.

  • Water Meter Amico DN32

Jika Anda membutuhkan water meter horizontal ukuran 1 ¼ inci maka seri DN32 ini sangat cocok. Flow rate dari meteran air ini adalah 0,125 sampai 12,5 meter kubik perjamnya.

  • Water Meter Amico DN40

Amico juga memproduksi water meter horizontal dengan ukuran 1,5 inci yaitu water meter seri DN40. Dengan water meter ini Anda kapasitas flow ratenya lebih tinggi yaitu 0,2 sampai 20 meter kubik perjam.

  • Water Meter Amico 2 Inch

Tipe water meter horizontal dari Amico ini mempunyai ukuran 2 inci yang bisa mengukur flow rate dari rentang 0,31 sampai 31,3 meter kubik perjam. Biasanya water meter ini banyak untuk perumahan maupun untuk aliran irigasi.

  • Water Meter Amico Woltman

Kebutuhan water meter untuk pabrik tentu lebih besar bukan? Amico menghadirkan water meter horizontal woltman dengan ukuran 2 inci. Water meter ini mampu mengukur flow kecil sampai dengan yang besar.

  • Water Meter Amico 3 Inch

Amico juga menyediakan water meter 3 inci yang mempunyai flow rate dari 2,0 sampai dengan 79 meter kubik per jamnya. Water meter ini mampu bekerja dengan tekanan kurang dari 1 Mpa.

  • Water Meter Amico 4 Inch

Untuk Anda yang membutuhkan water meter besar dengan flow rate di atas 100 meter kubik per jam maka tipe ini adalah yang sangat cocok. Water meter horizonta 4 inco dari Amico ini mempunyai flow rate 2 sampai dengan 125 meter kubik per jamnya.

  • Water Meter Amico 6 Inch

Pabrik-pabrik industri biasanya membutuhkan water meter dengan flow rate yang tinggi bukan? Amico menyediakan water meter 6 inci yang mampu mengukur debit mulai dari 5 sampai dengan 313 meter kubik perjam.

  • Water Meter Amico 8 Inch

Amico juga menyediakan water meter ukuran 8 inci yang mampu mengukur flow rate mulai dari 8 sampai dengan 500 meter kubik perjam. Meteran air Amico ini juga sudah tersedia dengan anti rust dan juga bahan yang anti magnet.

  • Water Meter Amico 10 Inch

Ini merupakan water meter dari Amico yang paling besar dengan ukuran 10 inci. Dengan water meter ini flow rate yang mampu mengukur mulai dari 12,6 sampai dengan 787 meter kubik perjam.

Lengkap bukan ukuran water meter Amico jenis horizontal? Untuk mendapatkan water meter dari Amico yang asli pastikan Anda membelinya hanya di sini. Kami menyediakan water meter semua ukuran dari Amico yang asli dengan harga terjangkau.