5 Pilihan Ukuran Flow Meter LC dan Kapasitasnya

Diposting pada 15 October 2021

Anda yang sedang mencari flow meter kini tidak perlu repot mencari ukuran. Karena produk flow meter LC hadir menawarkan berbagai pilihan ukuran. Selain itu juga tersedia berbagai tipe dengan kapasitas yang berbeda-beda.

Sama seperti flow meter Tokico, LC juga menawarkan produk dengan material terbaik.  Itu artinya, produk ini kuat dan tahan lama. Berikut telah kami rangkum varian ukuran flow meter dari LC.

1. Tipe LC M80 dan LC M60


Dua tipe alat pengukur ini merupakan yang paling tinggi dari LC. LC M80 dan LC M60 berukuran 6 inch. Masing-masing tipe memiliki kapasitas yang berbeda-beda.

Untuk varian LC M80, produk ini memiliki kapasitas maksimum hingga 3.000 LPM. Sedangkan untuk LC M60 memiliki kapasitas maksimum sebesar  2.270.

Kedua tipe ini sangat cocok sekali digunakan untuk mengukur cairan seperti bensin, oli, minyak dan fuel

Selain itu, Anda juga bisa menggunakannya untuk mengukur cairan pada temperatur mulai dari -40 hingga 70 derajat celcius.

2. Tipe LC M40 dan LC M30


LC juga menyediakan flow meter dengan ukuran 4 inch. Ada dua tipe ukuran 4 inch yang ditawarkan, yaitu flow meter LC M40 dan LC M30.

Tipe LC M40 memiliki kapasitas sebesar 1.700 LPM, sedangkan LC M30 sebesar 1.320 LPM. Ukuran dan kapasitasnya ini sangat cocok digunakan untuk mengukur oli, fuel, bensin, dan minyak.

Anda bisa menggunakan alat ini untuk mengukur cairan pada suhu mulai dari -40 hingga 70 derajat celcius. Sedangkan untuk ketahanannya sendiri mampu bertahan hingga 150psi/10,5 BAR.

3. Tipe LC M25 dan LC M15


Jika Anda sedang mencari flow meter 3 inch, dua tipe LC ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Karena LC M25 dan flow meter LC M15 memiliki kapasitas maksimum yang sangat baik.

LC M25 memiliki kapasitas sebesar 1.140 LPM, sedangkan LC M15 sebesar 757 LPM. Kedua produk ini bisa digunakan untuk mengukur minyak, bensin, oli, dan fuel. Artinya fungsinya masih sama seperti tipe-tipe sebelumnya.

Untuk ketahanan kedua produk ini juga mampu mengukur cairan pada suhu -40 hingga 70 derajat celcius. Cocok digunakan untuk mengukur cairan encer maupun kental.

Selain itu produk ini juga memiliki daya tekanan yang kuat. Kekuatan terhadap tekanannya bisa mencapai 150 psi/10,5 BAR.

4. Tipe LC M10 dan LC M7


LC menyediakan 2 tipe berukuran 2 inch. Kedua tipe tersebut yaitu LC M10 dan LC M7. Dua produk ini cocok diaplikasikan untuk mengukur jenis minyak encer, minyak kental, solar, kerosene, maupun oli.

LC M10 memiliki kapasitas sebesar 570 LPM, sedangkan LC M7 berkapasitas 380 LPM. Selain itu, dua produk ini juga sudah memiliki tekanan maksimum yang bagus, yakni sebesar 10 Bar.

Dua alat ini juga mampu mengukur cairan dengan tingkat kekentalan yang  beragam. Tingkat akurasinya pun sangat bagus dan cocok untuk berbagai kebutuhan.

5. Tipe LC M5


Produk terakhir ini memiliki ukuran paling kecil yaitu 1,5 inch saja. Kapasitasnya yaitu sebesar 227 LPM. Meski begitu, alat ini memiliki daya tahan dan kualitas yang tidak kalah dari ukuran-ukuran di atasnya.

Sama seperti semua produk LC, alat pengukur LC M5 bisa digunakan untuk mengukur oli, fuel, minyak, dan sejenisnya. Selain itu, alat ini juga bisa beroperasi secara mandiri dengan kisaran jangka suhu yang luas.

Itulah berbagai rekomendasi pilihan ukuran flow meter LC. Anda tinggal menyesuaikannya saja dengan kebutuhan. Pemesanan bisa Anda proses langsung di tempat kami. Karena harga flow meter di tempat kami terjangkau dan bergaransi.