Daftar Merk Flow Meter Paling Bagus, Murah, dan Tahan Lama

Diposting pada 25 May 2021

Flow meter merupakan alat di bidang industri yang dibutuhkan untuk mengukur laju aliran fluida yang berguna untuk membantu efisiensi kerja produksi industri terkait.

Industri makanan, manufaktur, pengolahan limbah dan lainnya membutuhkan perangkat flow meter dalam operasi kerjanya.

Jenis-Jenis Flow Meter yang Bagus dan Tahan Lama


Sebagai salah satu perangkat penting di dunia industri, maka tak heran jika alat ini menawarkan harga yang cukup lumayan.

Namun, bukan pada harga Anda perlu berpatokan, kenali deretan merk-merk terbaik dari flow meter, apa saja?

  1. Flow Meter Tokico

Seperti namanya, salah satu flow meter dengan kualitas terbaik ini merupakan produk buatan Jepang. Perusahaan Hitachi Automotive menghasilkan produk ini sejak tahun 1950.

Keunggulan Tokico ini adalah memiliki akurasi yang cukup tinggi, yakni sebesar 0,5%. Walaupun waktu pemakaiannya sudah cukup lama, akurasi alat ini tidak berubah.

Alasan tersebut membuat Tokico menjadi salah satu flow meter paling laris di Indonesia. Harga lebih terjangkau dan kualitas yang sangat bagus.

Flow meter adalah salah satu perangkat penting di dunia industri, maka produk yang memiliki efisiensi terbaik seperti Tokico menjadi sangat dicari.

  1. Flow Meter Amico

Flow meter yang juga cukup populer di pasaran Indonesia adalah merk Amico. Alat ukur buatan Cina ini memiliki keunggulan dalam hal desain dan sistem operasinya. Tersedia dalam berbagai spesifikasi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan.

Industri seperti perusahaan air minum, perumahan, apartemen dan sebagainya banyak membutuhkan flow meter tersebut.

  1. Flow Meter LC

Produk flow meter terbaik selanjutnya adalah flow meter LC. Alat ini merupakan produk oleh negara Amerika sejak tahun 1956. Dalam hal akurasi cukup bagus. Kemungkinan error yang terjadi hanya 0,2-0,3% dari setiap proses pengisian.

Dalam hal keawetan, produk yang banyak digunakan di industri kimia ini juga tak perlu diragukan lagi.

Flow meter types ini menjadi salah satu yang populer karena usianya yang cukup tahan lama.

Biasanya pemanfaatannya di industri pertambangan, bahan kimia, pengisian bahan bakar dan lainnya.

Memilih Produk Flow Meter Terbaik untuk Industri

Anda memerlukan alat flow meter air, water, digital atau yang lainnya? Tidak cukup hanya dengan mengetahui spesifikasi alat bersangkutan saja.

Hal paling penting yang perlu Anda lakukan adalah berkonsultasi dengan supplier atau distributor tempat Anda akan membeli.

Mengapa?

Anda perlu memastikan bahwa kebutuhan industri Anda sesuai dengan alat yang akan dibeli. Termasuk bagaimana cara mengoperasikannya, apakah SDM yang ada di industri Anda cukup mampu menjalankannya.

Jika Anda membeli peralatan ini di supplier berpengalaman dan terpercaya, maka Anda bisa mendapatkan hal berikut:

  • Harga lebih jujur dan menguntungkan
  • Pemakaian produk bisa secara efisien sesuai kebutuhan
  • Anda memiliki pengetahuan lebih matang tentang perawatan produk bersangkutan
  • Jaminan seperti garansi, instalasi, kalibrasi hingga layanan servis berkala.

Mungkin Anda memerlukan produk flow meter terbaik untuk kebutuhan industri? Hubungi kami sekarang. Layanan konsultasi akan kami berikan secara gratis untuk memudahkan Anda membeli produk yang benar-benar efisien dan terbaik.

Kami adalah distributor flow meter berpengalaman yang telah berkolaborasi dan bermitra dengan berbagai perusahaan, baik swasta maupun BUMN untuk menyediakan produk peralatan flow meter berkualitas.

Anda akan kami bantu memilih produk terbaik, bekal melakukan operasi alat serta layanan servis yang sewaktu-waktu Anda butuhkan.

Apapun kebutuhan flow meter Anda di dunia industri, kami siap membantu agar produksi dan operasionalnya lebih efisien, efektif, dan menguntungkan.