Flow Meter Solar Harga Murah Banget? Yuk Di Review!

Diposting pada 24 February 2020

DETAIL FLOW METER SOLAR MURAH

Kalau kita diskusi tentang, hal pertama yang muncul di pikiran pasti MAHAL dan BERAT. Pemikiran tersebut tidak ada salahnya, karena memang kebanyakan merk mahal dan bobotnya sangat berat (rumit untuk diinstalasi).

Namun, kini hadir produk yang mengubah persepsi tersebut. Dibanderol dengan harga yang sangat murah dibanding meteranlainnya, merk ini bisa sampai menandingi harga fill rite flow meter dalam segi harga, design dan kualitas. 

High accuracy meter dibanderol dengan harga Rp1.000.000,- , dibanding dengan harga merk lainnya

Mari kita review dalam segi kualitas.



1. Akurasi baik di 1%
Cocok untuk mengukur segala macam bahan bakar seperti kerosene, light oil, heavy oil maupun solar dengan akurasi yang baik. Dengan flow rate yang cocok untuk flow kecil dan besar (mulai dari 6 LPM sampai 120 LPM). Cocok untuk genset kecil sampai sedang. Dengan angka akurasi 1%,meteran ini lebih cocok untuk pemakaian internal bukan untuk jual beli. Meteran ini juga bisa mengukur tekanan sampai 3.5 Bar, jadi cocok untuk pompa size kecil ke sedang. 

2. Design ergonomis
Bisa diinstalasi secara vertikal maupun horizontal sesuai dengan kebutuhan instalasi user. Dengan 4 angka yang besar, memudahkan pembacaan total fueling dari jauh. Flow meter solar ini memiliki 8 digit totalizer yang tidak bisa di reset, tapi dengan 8 digit, bisa dipakai sampai bertahun-tahun. 

3. Bisa mengukur cairan apapun
Asal cairan tidak terlalu kental ataupun terlalu lengket maupun korosif, alat ukur ini bisa mengukur segala macam cairan mulai dari slurry water seperti campuran air dan lem, kerosene, solar, air, maupun heavy oil. Asalkan flow ratenya sesuai dengan minimum flow dan maximum flow, meteran ini bisa mulai membaca flow tanpa kendala. Dianjurkan juga untuk menggunakan saringan supaya kotoran tidak masuk ke dalam baling-baling pembaca yang mungkin bisa membuat barang ini macet dan tidak berfungsi dengan baik.

Untuk info lebih lanjut dan pembelian flow meter ini kontak langsung di 0882-1077-5661 ataupun cek link disini untuk spesifikasi lebih detail FLOW METER SOLAR 1 INCH