Flow Meter Tokico : Terbaik dengan Banyak Pilihan Tipe

Diposting pada 31 March 2021

Flow Meter Tokico merupakan salah satu Flow Meter paling recommended karena kualitas dan harganya. Anda yang sedang mencari Flow Meter yang bagus, tapi harga terjangkau?  Tokico adalah pilihan yang tepat.

Flow Meter merk Tokico ini banyak direkomendasikan untuk proyek maupun untuk tangki bahan bakar. Bukan saja karena harganya yang terjangkau tapi juga karena desain dan kualitasnya juga bagus.

Kenapa Harus Menggunakan Flow Meter Tokico?


Tempat jual Flow Meter Tokico sangat mudah dijumpai karena Flow Meter ini termasuk yang terbaik. Tokico menjadi salah satu merek Flow Meter yang banyak direkomendasikan oleh distributor Flow Meter di Jakarta. Salah satu alasan utamanya adalah harganya yang cukup terjangkau.

Produsen asal Jepang ini melengkapi Flow Meternya dengan fitur-fitur yang canggih. Ada 3 alasan kenapa Anda harus memilih Flow Meter dari Tokico ini, yaitu:

  • Dijamin Bisa Tahan Lama

Alasan utama menggunakan Flow Meter dari Tokico adalah tahan lama. Tokico mendesain Flow Meternya agar bisa tahan digunakan selama bertahun-tahun. Tingkat akurasi dari Flow Meter ini juga tidak akan berubah walaupun masa pakainya sudah bertahun-tahun.

  • Mempunyai Desain yang Kompak dan Kokoh

Tidak hanya tahan lama, desain dari Flow Meter ini juga kokoh dan compact. Karena desainnya ini lah Flow Meter ini mudah untuk di pasang. Desain dari counter-nya juga simpel sehingga mudah untuk dibaca.

  • Mempunyai Akurasi yang Tinggi

Flow Meter merk Tokico ini juga mempunyai akurasi yang tinggi. Tingkat error dari Flow Meter ini hanya sekitar 0,5% saja. Karena akurasinya yang tinggi inilah Flow Meter ini banyak dicari dan digunakan.

Pilihan Model Flow Meter Tokico Terbaru

Tokico tidak hanya melengkapi Flow Meternya dengan desain dan akurasi yang tinggi saja. Produsen Flow Meter Jepang ini juga mengeluarkan beberapa tipe yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan industri Anda.

Flow Meter merk Tokico tersedia dalam 3 tipe, yaitu FGB, FRo, dan FRP. Berikut ini adalah penjelasan lengkap setiap tipe Flow Meter dari Tokico

  • Flow Meter Tokico Tipe FGB

FGB adalah tipe Flow Meter terkecil dari Tokico yang mempunyai ukuran ½ sampai 1 inchi atau 15 mm sampai 25 mm. Tipe Flow Meter ini cocok untuk pengisian bahan bakar dengan kecepatan 40 sampai 3000 liter perjam. Harga Flow Meter Tokico 1 inch ini juga cukup terjangkau dengan bahan resin yang sudah pasti tahan lama.

  • Flow Meter Tokico Tipe FRO

Untuk Anda yang membutuhkan Flow Meter dengan ukuran yang lebih besar bisa memilih tipe FRO. Flow Meter type FRO dari Tokico ini mempunyai ukuran 1 12 sampai 2 inci.

Tipe Flow Meter ini cocok untuk arus dengan kecepatan 800 sampai dengan 15 ribu liter per jamnya. Harga Flow Meter Tokico 2 inch juga tidak terlalu mahal apalagi tingkat error-nya hanya 0,5% saja.

  • Flow Meter Tokico Tipe FRP

Tokico juga mempunyai Flow Meter dengan ukuran 4 sampai 8 inci, yaitu tipe FRP. Flow Meter tipe ini sangat cocok untuk mesin dengan kecepatan harus sampai dengan 130 liter per jamnya. Apalagi harga Flow Meter Tokico 4 inch ini juga terjangkau tentu tidak akan memberatkan.

Tipe Flow Meter mana yang Anda butuhkan untuk industri Anda? Untuk mendapatkan salah satu Flow Meter dari Tokico ini Anda bisa langsung cek di sini

Kami menyediakan semua tipe Flow Meter Tokico dengan harga yang terjangkau. Semua barang yang kami jual sudah pasti asli dan berkualitas. Tidak hanya Flow Meter kami juga menyediakan meteran air, dan berbagai aksesoris pelengkapnya.