Flow Meter Tokico 2 Inch, Solusi Baik untuk Pengukuran Bahan Bakar

Diposting pada 29 March 2021

Tokico merupakan merk Flow Meter ternama, banyak orang memilih merk ini karena kualitas yang dimiliki. Terdapat berbagai jenis dari Flow Meter Tokico, salah satunya ialah Flow Meter Tokico 2 Inch 

Tokico sendiri merupakan perusahaan berpengalaman yang memproduksi Flow Meter. Beroperasi sejak tahun 1950, merk ini menciptakan berbagai produk yang mampu mengukur bahan bakar dengan akurat. 

Flow Meter digunakan untuk mengukur berbagai instrumen seperti pengukuran bahan bakar minyak boiler, minyak tanah hingga solar. 

Flow Meter Tokico 2 Inch Investasi Terbaik untuk Perusahaan 

Banyak toko yang jual Flow Meter Tokico dengan berbagai jenis yang tersedia. Di antaranya ialah Flow meter 1 inch, 2 inch, dan 3 inch. 

Setiap jenis memiliki fungsi dan keunggulan masing masing, kali ini tipe yang akan dibahas ialah Tokico 2 Inch. 

Flow meter Tokico 2 inch menjadi investasi terbaik bagi perusahaan. Mengapa demikian? 

Alat ini mampu meminimalisasi terjadinya kesalahan dalam pengukuran dan sangat cocok digunakan untuk kecepatan 250 hingga 15.000 liter per jam. Hal ini tentu akan membantu perusahaan untuk tidak merugi dalam melakukan kegiatan bisnis. 

Memiliki rotor yang dirancang untuk mengukur arus yang sedang, harga dari produk ini memang sedikit lebih mahal. Namun, kualitas yang ditawarkan sangat sesuai dengan harga tersebut. 

Dengan tingkat asuransi 0.5%, produk ini cocok untuk berbagai kegiatan pengukuran aliran fluida. 

Keunggulan Flow Meter Tokico 

Dengan harga Flow Meter Tokico yang ditawarkan, apa saja fitur dan keunggulan dari merk ini? Bagi Anda yang masih ragu untuk menggunakan alat ini, mari simak pembahasan mengenai fitur dan keunggulan Tokico. 

  • Instalasi Produk yang Mudah 

Keunggulan pertama dari produk Tokico ialah memiliki desain yang compact, sehingga memudahkan instalasi produk. Anda tidak perlu bingung ketika akan menggunakan alat ini. 

Terdapat pula design counter yang sederhana dan mudah untuk dipahami. Proses instalasi cepat dan Anda bisa melanjutkan operasional perusahaan dengan lebih cepat pula. 

  • Awet 

Produk Tokico memiliki struktur dan prinsip kerja yang sederhana dan tidak terlalu kompleks. Hal ini membuat alat ini bisa bertahan dengan lama dan awet meski telah digunakan bertahun-tahun. 

Kualitas produk akan tetap sama, sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran. 

  • Tingkat Akurasi Tinggi 

Tingkat akurasi dari produk ini cukup tinggi, sehingga dapat meminimalisir kesalahan yang terjadi. 

Ketepatan pengukuran terjadi karena setiap cairan yang masuk akan diukur secara langsung menggunakan gear atau root. Hal ini lah yang membuat tingkat keakurasian dari Flow Meter Tokico sangat baik. 

Fitur lainnya ialah memiliki ketahanan dari low pressure loss untuk mempertahankan tingkat akurasi Flow Meter Tokico

Membeli Flow Meter Tokico di Tempat Terpercaya 

Ketika hendak membeli Flow Meter, belilah produk yang berkualitas agar bisa tahan lama dan membantu operasional. 

Pilihlah tempat yang terpercaya dan menyediakan barang barang berkualitas dengan harga yang bersahabat. Bingung di mana mendapatkan Flow Meter Tokico yang asli dengan harga terbaik? 

Ferindo Energi Instrumen merupakan perusahaan yang sudah berpengalaman dalam bidang distribusi berbagai Flow Meter. Termasuk Flow Meter unggulan dari Tokico. 

Kami menyediakan berbagai macam Flow Meter berkualitas yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan harga yang bersaing, kami juga menyediakan garansi hingga menawarkan gratis biaya pengiriman. 

Tidak perlu ragu lagi untuk membeli Flow Meter Tokico 2 inch di Ferindo Energi. Produk yang akan didapatkan pastinya asli, berkualitas dan tahan lama.