Jual Produk Water Meter Amico Terlengkap dan Terbaik

Diposting pada 22 October 2021

Water meter Amico adalah produk water meter dengan kualitas terbaik saat ini. Water meter atau meteran air adalah alat yang wajib Anda miliki untuk kebutuhan rumah tangga maupun industri.

Sejatinya, meteran air memiliki beberapa tipe sesuai dengan jenis cairan yang akan terukur. Sesuai dengan namanya, water meter berfungsi untuk mengukur cairan dengan bahan dasar air. Cairan tersebut dapat berupa air bersih, air kotor, air lumpur, air hasil bahan kimia, bahkan air limbah.

Water meter Amico sangat cocok untuk lingkungan dengan air bersih maupun air kotor. Anda juga dapat memakai alat ini untuk suhu air dingin maupun suhu air panas dengan batasan tertentu.

Sebagai supplier produk water meter amico terlengkap dan terbaik, kami PT Ferindo Energi Instrumen memahami bahwa merek ini adalah merek yang paling banyak peminat karena kualitasnya yang terbaik serta jutaan testimoni positif konsumen.

Sebelum menuju daftar produk water meter amico terlengkap, mari kita cari tahu terlebih dahulu seperti apa cara kerja alat ini.

Cara Kerja Water Meter

Sebagai orang awam, memahami cara kerja meteran air merupakan sesuatu yang cukup mudah. Pertama, cukup pilih tipe water meter yang Anda inginkan. Tentunya, pilih yang sesuai dengan kebutuhan rumah atau industri milik Anda. Kedua, setelah melakukan instalasi water meter pada pipa sambungan yang diinginkan, segera gunakan produk untuk pengukuran aliran air.

Langkah selanjutnya setelah melakukan instalasi water meter pada pipa sambungan yang diinginkan, water meter dapat segera digunakan untuk pengukuran aliran air.

Selalu pastikan bahwa water meter terpasang rapat tanpa ada celah atau rongga untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan seperti data yang tidak sesuai yang dapat berimbas pada tagihan yang membengkak.

Misalnya, Anda ingin memasang water meter untuk keperluan mengukur aliran air di rumah Anda. anda dapat melihat data hasil dari pengukuran water meter setiap periode. Dengan begitu, Anda akan mengetahui jumlah yang telah Anda gunakan serta biaya yang harus Anda bayar.

Daftar Produk Terlengkap dan Terbaik

Water meter Amico adalah produk yang sering dicari karena kualitasnya yang legit dan mumpuni. Jenis-jenis produk yang diluncurkannya pun beragam. 

Kami sebagai supplier produk meteran air dengan merek ini menyediakan produk dengan jenis yang super lengkap. Inilah daftar lengkap produk water meter amico sesuai jenisnya:

  • Jenis Horizontal


Sumber: https://www.ferindo.id/product/detail/water-meter-amico-10-inch-106.html 

Jenis ini cocok untuk kebutuhan pribadi seperti perumahan dan kebutuhan industri seperti pabrik-pabrik. Penasaran? Simak daftar lengkapnya:

  1. DN15 ukuran ½ inch
  2. DN20 ukuran ¾ inch
  3. DN25 ukuran 1 inch
  4. D32 ukuran 1 ¼ inch
  5. DN40 ukuran 1.5 inch
  6. Ukuran 2 inch
  7. Woltman ukuran 2 inch
  8. Ukuran 3 inch
  9. Water meter Ukuran 4 inch
  10. Ukuran 6 inch
  11. Water meter Ukuran 8 inch
  12. Ukuran 10 inch
  • Jenis Vertikal


Sumber:
https://www.ferindo.id/product/detail/water-meter-amico-size-34-inch-vertikal-67.html 

Jenis ini cocok untuk instalasi gedung-gedung dengan unit tinggi seperti apartemen dan rumah susun. Ingin tahu? Simak daftar produknya:

  1. DN15 ukuran ½ inch
  2. DN20 ukuran ¾ inch
  3. DN25 ukuran 1 inch

Itu dia daftar produk water meter Amico terlengkap dan terbaik. Jika Anda memang mencari merk meteran air dengan kualitas premium dan terjamin, maka merek ini adalah solusi kebutuhan Anda. 

Toko kami jual water meter Amico vertikal maupun horizontal, water meter Amico ukuran 1 inch hingga ukuran lainnya. Dapatkan sekarang juga produk water meter Amico impian Anda dengan harga terjangkau hanya di PT. Ferindo Energi Instrumen