Kenali Varian Produk Flow Meter Air Limbah Berikut Ini

Diposting pada 2 December 2021


Air limbah merupakan sebuah substansi yang wajib dijaga sirkulasinya, baik itu oleh perseorangan maupun oleh perusahaan. Dalam rangka menjaga sirkulasi air limbah, dibutuhkan sebuah alat khusus bernama
flow meter air limbah.

Flow meter air limbah merupakan alat untuk mengukur aliran air. Baik itu aliran air bersih maupun aliran air kotor, keberadaan flowmeter akan sangat berguna untuk untuk memantau besaran penggunaan air tersebut.

Umumnya, perusahaan  atau badan usaha berskala besar adalah pengguna utama alat ini. Namun, hal ini tidak menutup kemungkinan penggunaan industri dengan skala yang lebih kecil..

Tentu saja, setiap skala industri membutuhkan jenis produk yang berbeda. Oleh karena itu, produsen flow meter meluncurkan beberapa varian produk untuk memfasilitasi kebutuhan Anda.

Berikut beberapa varian produk:

  • Flow Meter Air Limbah 2 Inch

Flow meter yang satu ini merupakan varian dengan ukuran paling mini dibanding varian lainnya. Untuk Anda yang membutuhkan alat ini untuk kebutuhan ringan seperti industri berskala kecil, Anda dapat memilih varian ini.

Dengan ukurannya yang compact, alat ini dapat menghandle flow rate hingga 0.45 - 30 m3/h. 

  • Flow Meter Air Limbah 3 Inch

Dengan flow rate 1.2 - 80 m3/h, varian ini dapat mengatasi aliran air yang lebih besar daripada yang berukuran 2 inch. 

Anda dapat memilih model yang ini untuk kebutuhan yang melibatkan aliran air yang lebih besar.

  • Flow Meter Air Limbah 4 Inch

Varian selanjutnya adalah varian dengan ukuran 1 inch lebih besar, yaitu 4 inch. Varian ini dapat menangani aliran air dengan flow rate 1.8 - 120 m3/h.

Ukuran ini tentu akan sangat menguntungkan untuk Anda yang berada di industri dengan skala yang lebih besar.

  • Flow Meter Air Limbah 6 Inch

Varian terakhir hadir dengan ukuran paling besar, yaitu 6 inch. Dengan kemampuan menangani flow rate 4.5 - 300 m3/h, varian ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk Anda yang membutuhkan pengelolaan air limbah dengan skala besar.

Varian dengan ukuran 6 inch ini akan membantu kinerja Anda dalam mengukur dan mengelola air limbah.

Spesifikasi Umum Produk

Anda dapat menggunakan seluruh varian produk di atas untuk mengukur aliran air limbah, baik itu bersih maupun kotor. Dengan keunggulannya, Anda dapat menginstall produk di lingkungan manapun, seperti di rumah sakit, mall, hotel, PLN, sawit, dll.

Dijamin penggunaannya tidak akan terhambat oleh limbah kotor di aliran air Anda.

Produk ini dapat menahan pressure maksimal sebesar 16 Bar. Lalu, kemampuan produk beragam untuk berbagai suhu air. 0.1ºC - 50ºC untuk flow meter tipe air biasa, 0.1ºC - 90ºC untuk flow meter tipe air panas, dan 0.1ºC - 130ºC untuk flow meter tipe air sangat panas.

Kesimpulan

Varian produk flow meter air berkisar antara ukuran 2 inch, 3 inch, 4 inch, hingga 6 inch dengan spesifikasi yang unggul. Anda dapat menyesuaikan alat dengan kebutuhan Anda. 

Saat ini, harga flow meter air limbah cukup beragam dan relatif terjangkau. Kami menyediakan produk SHM flow meter air limbah bagi Anda yang sedang mencari produk terkait. Kami menjamin produk berkualitas legit dengan harga yang worth it.  

Dapatkan sekarang juga  produk Flow Meter Air Limbah untuk kebutuhan Anda hanya di perusahaan kami.