Keunggulan, dan Harga Flow Meter Tokico

Diposting pada 31 May 2021

Flow meter Tokico merupakan salah satu flow meter yang paling banyak dicari di pasaran Indonesia. Produk buatan Jepang tersebut diakui selain kualitasnya yang sudah terjamin, juga menawarkan harga yang terjangkau.

Akurasi Tokico mencapai 0,5%. Angka ini cukup bagus dengan desain terbaik dan variasi jenis yang cukup beragam sesuai dengan kebutuhan.


Jenis-Jenis Flow Meter Tokico

Jenis flow meter Tokico Japan ini menyesuaikan dengan kebutuhan industri tertentu. Jenisnya bisa dilihat dari ukuran yang berbeda, mulai dari yang paling kecil sampai besar.

Tersedia ukuran 0,5 inch hingga 8 inch. Ukuran tersebut menyesuaikan dengan industri yang membutuhkannya.

Bagi Anda yang ingin membeli sangat sebaiknya melakukan konsultasi lebih dulu agar mendapatkan produk yang sesuai dengan kebutuhan industri di lapangan. Ferindo sebagai salah satu distributor flow meter Tokico yang berpengalaman dan terpercaya menyediakan penjualan Tokico untuk tipe non-reset, pulse-transmitter, dan tipe reset.

Keunggulan Flow Meter Tokico

Apa yang membuat flow meter buatan Jepang ini cukup laris di pasaran Indonesia? Antara lain karena keunggulan sebagai berikut:

  • Unggul dalam Hal Desain

Flow meter Tokico memiliki desain yang compact. Selain itu, desain counternya juga simple dan cukup mudah pada saat pembacaan. Desain ini sekaligus juga memudahkan untuk instalasi.

  • Akurasi yang Bagus

Selain desain yang compact, Tokico juga memiliki nilai akurasi yang cukup baik, yakni berkisar 0,5%. Pengukuran menggunakan gear atau root secara langsung membuat angka error menjadi lebih kecil.

  • Lebih Awet

Desain yang simpel, material yang bagus serta sistem operasional yang lebih membuat peralatan ini bisa digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Menggunakan alat yang tahan lama dengan kondisi akurasi yang bagus tentu menjadi hal yang menguntungkan bagi industri.

Harga Flow Meter Tokico

Berapa harga flow meter Tokico? Harga menyesuaikan dengan ukuran dari jenis yang Anda pilih. Namun, secara umum cukup terjangkau mengingat layanan lain yang akan Anda dapatkan saat membeli alat ini, misalnya:

  • Garansi alat
  • Layanan konsultasi
  • Kalibrasi alat secara gratis
  • Layanan service setelah pembelian
  • Gratis biaya kirim, dll

Layanan seperti di atas akan sangat membantu Anda mengoperasikan alat dan mengantisipasi masalah pada saat penggunaannya.

Tahukah Anda, sebagian orang melakukan kesalahan dengan memberikan standar harga pada produk flow meter yang akan dibelinya. Faktanya, harga yang murah belum tentu memberikan efisiensi penggunaan alat yang lebih awet dan menguntungkan.

Anda bisa mengkonsultasikan kebutuhan flow meter Anda pada kami. Distributor flow meter terpercaya yang telah meraih berbagai penghargaan.

Anda hanya membutuhkan pelayanan konsultasi untuk mendapatkan perangkat yang tepat dan terbaik. Kami adalah referensi tempat jual flow meter Tokico terbaik dengan berbagai keunggulan, antara lain:

  • Free konsultasi
  • Produk banyak jenis dan variannya
  • Pelayanan prima berupa gratis kalibrasi dan service
  • Harga lebih kompetitif
  • Garansi alat, dll.

Kemampuan Anda memilih perangkat terbaik adalah hal penting yang akan membantu efisiensi proses produksi di perusahaan. Temukan supplier alat terbaik untuk perusahaan Anda.

Sebagai perusahaan supplier flow meter yang sudah beroperasi sejak 2005, kami memastikan siap menjadi konsultan terbaik bagi Anda memilih alat yang tepat dan efisien.Puluhan juta yang Anda investasikan untuk modal bisnis pembelian alat, akan sangat sayang jika tidak efisien tepat penggunaannya. Melakukan mitra kerjasama bersama kami, Ferindo sebagai distributor flow meter Tokico di Indonesia.