Macnaught Flow Meter: Solusi Pengisian Skala Kecil

Diposting pada 6 April 2021

Apakah saat ini Anda sedang mencari Flow Meter yang berkualitas? Di antara banyak merek Flow Meter, merek mana yang menjadi unggulan? Tak perlu bingung, Anda bisa memilih Macnaught Flow Meter yang merupakan merek ternama kelas dunia. 

Sekilas Tentang Macnaught Flow Meter 


Penggunaan Flow Meter sangat dibutuhkan oleh banyak industri, salah satunya untuk mengukur fluida. Tentu setiap pengguna Flow Meter menginginkan produk yang berkualitas dan tahan lama. 

Dengan Flow Meter yang berkualitas, maka akan memberikan keuntungan lainnya bagi perusahaan. Macnaught Flow Meter merupakan merek asal Australia yang memiliki beragam produk terbaik. 

Perusahaan ini mulai beroperasi sejak tahun 1948 dan telah merancang hingga memproduksi berbagai peralatan untuk mengukur cairan. Sebagai merek ternama, Macnaught memiliki tujuan untuk mempertahankan kualitas produk agar bisa tetap menjadi merek unggulan. 

Seiring dengan perkembangan zaman, Macnaught telah mengkombinasikan pengetahuan dengan inovasi dan para ahli. Hasilnya, saat ini banyak produk Macnaught yang telah disebarkan melalui Macnaught distributors di seluruh dunia. 

Katalog Macnaught Flow Meter 

Seperti telah dijelaskan sebelumnya, Macnaught Flow Meter memiliki beragam produk yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna. Penasaran apa saja produk-produk yang dikeluarkan oleh Macnaught? Berikut ialah pembahasannya 

  • Macnaught Flow Meter 2 Inch M50

Produk pertama ialah Macnaught Flow Meter 2 Inch M50 yang mampu mengukur cairan hingga 500 liter per jam. Produk ini juga mampu mengukur cairan yang memiliki kekentalan hingga 1000 CPS dan memiliki tekanan 260 PSI. 

Produk ini tahan temperatur dari -40 hingga 80 derajat celcius dan memiliki akurasi yang cukup baik untuk pemakaian internal, yakni 0.5 hingga 1%. 

Produk ini cocok digunakan untuk melakukan pengikian genset dengan kapasitas sedang hingga besar. Penginstalan produk ini di pipa fitting sangat mudah dan tidak memiliki bobot yang berat. 

  • Macnaught Flow Meter 1.5 inch M40 

Flow Meter Macnaught Indonesia yang sering digunakan oleh para pelaku industri di Indonesia ialah Macnaught Flow Meter 1.5 inch M40. Produk ini cocok digunakan untuk pemakaian flow kecil ke sedang dengan flow rate 10 - 250 LPM. 

Terbuat dari bahan berkualitas tinggi, produk ini memiliki bobot yang ringan dan proses pemasangan yang mudah. Dapat mengukur cairan sampai 1000 CPS dengan tekanan hingga 260 PSI. 

Macnaught Flow Meter 1.5 inch M40 merupakan flow meter solar. Produk ini bisa digunakan untuk mengukur minyak tanah, bensin, solar hingga minyak berat lainnya.

  • Macnaught Flow Meter 1 Inch F025-3S4

Flow Meter Solar dari merek Australia ini selanjutnya ialah Macnaught Flow Meter 1 Inch F025 - 3S4. Dengan akurasi yang sama baiknya dengan beragam produk Flow Meter Macnaught lainnya, produk ini mampu bekerja pada temperatur -40 hingga 80 derajat celcius. 

Produk ini mampu menahan tekanan hingga 500 PSI dan memiliki ukuran yang ringan dan kecil. Hal ini membuat proses instalasi Flow Meter ini menjadi lebih mudah. 

Flow Meter ini cocok digunakan untuk pemakaian genset dengan kapasitas kecil (maksimal 7.200 liter per jam)

Bagaimana, apakah Anda sudah tahu produk Macnaught Flow Meter apa yang sesuai dengan kebutuhan? Ketahui kebutuhan agar pemilihan produk bisa dilakukan dengan tepat. 

Berbelanja Flow Meter akan lebih nyaman jika membelinya di Ferindo Energi Indonesia. 

Terdapat berbagai pilihan Macnaught Flow Meter terbaik yang bisa dipilih dan tentunya memiliki harga yang terjangkau.