Mengenal Merk dan Harga Water Meter 2 Inch yang Bagus

Diposting pada 25 May 2021

Setiap Anda memiliki kebutuhan peralatan water meter yang berbeda sesuai kondisi. Water meter 2 inch menjadi salah satu perangkat yang penting untuk berbagai kebutuhan kerja lapangan seperti untuk pabrik, perumahan, treatment terhadap tanaman dan lainnya.

Apa merk flow meter 2 inch yang bagus? Anda mungkin butuh referensi spesifikasi dan brand terbaik yang bisa Anda jadikan pilihan.


Merk Water Meter 2 Inch yang Bagus

Flow meter air 2 inch di pasaran cukup banyak merknya, tetapi beberapa brand berikut ini menjadi rekomendasi yang bisa Anda pertimbangkan:

  1. Water Meter Amico 2 Inch

Salah satu produk water meter buatan China yang terbaik adalah Amico. Hadir dengan ukuran 2 inch untuk kebutuhan perumahan, kiosk, pabrik, treatment untuk tanaman dan lainnya.

Akurasi alat ini mulai dari 2% untuk flow besar, dan 5% untuk flow ukuran kecil dan sedang. Tekanan sekitar 1 Mpa dan suhu 0 sampai 30 derajat celcius.

Alat ini telah memiliki lapisan anti karat, fitur anti magnet, multi jet dan dry dial. Harga flow meter air 2 inch ini juga lebih terjangkau dibanding merk lainnya.

Cara pemakaian yang baik akan membuat produk ini lebih tahan lama dengan kemampuan flow dari kecil hingga besar

 2. Water Meter Itron 2 Inch

Seri water meter merk Itron 2 inch DN50 banyak digunakan untuk kebutuhan pengukuran dari aliran air pada sistem distribusi air, perlakuan air pada tanaman, bidang industri dan aplikasi kebutuhan komersial lainnya.

Akurasi yang ditawarkan alat ini mencapai 2 hingga 5% dengan tekanan maksimal 20 Bar.

Sudah mencakup fitur dry-dial, bagian counter sudah dilapisi air-tight, sesuai dengan standar MID dan BRAS. Alat ini cocok untuk pengukuran pada kondisi pipa yang besar dan bisa bertahan dalam kondisi lingkungan yang sulit.


 3. Water Meter Amico 2 Inch Woltman

Tipe ini hampir sama dengan water meter Amico 2 Inch biasa, tetapi bisa untuk versi panas. Menawarkan akurasi 2 hingga 5%. Suhu 0 sampai 30 derajat celcius dan pada kondisi panas hingga 90 derajat celcius.

Alat ini memiliki lapisan bahan anti karat dan sistem tipe dry dial, termasuk juga sistem anti magnetik. Bisa digunakan untuk flow ukuran kecil dan besar. Penggunaannya pun cukup awet tahan lama.

Harga Meteran Air 2 Inch

Berapa harga meteran air 2 inch seperti di atas? Secara umum harganya lebih terjangkau jika Anda membelinya langsung di distributor resmi.

Selain melihat kualitas alat saat membeli, tanyakan juga hal-hal lain seperti garansi, instalasi, kalibrasi, layanan service dan lainnya untuk memudahkan pengoperasian teknisnya di tempat Anda.

Distributor resmi dan terpercaya biasanya akan memberikan layanan konsultasi dan service yang memuaskan kepada pelanggannya.

Ingin mendapatkan produk water meter ukuran 2 inch terbaik yang sesuai dengan efisiensi dan kebutuhan Anda di lapangan? Hubungi kami supplier flow meter terpercaya dan berpengalaman.

Kami adalah distributor yang sudah berpengalaman menjadi supplier kebutuhan flow meter perusahaan-perusahaan BUMN dan swasta di Indonesia. Sejak 2005 telah melayani klien di seluruh Indonesia mulai dari Jawa, Sumatera, Kalimantan hingga Papua.Dapatkan varian water meter 2 inch dengan merk-merk terbaik dan harga yang kompetitif di tempat kami. Nikmati layanan kalibrasi dan garansi yang memuaskan. Bisnis dan usaha pun lebih menguntungkan.