Rekomendasi Flow Meter Solar 4 Digit Terbaik dan Termurah

Diposting pada 21 May 2021

Salah satu hal yang sering menjadi pertimbangan dalam memilih flow meter solar adalah jumlah digitnya. Untuk mesin besar sangat disarankan untuk memilih flow meter dengan jumlah digit minimal 4.

Flow meter solar 4 digit sekarang ini sangat mudah untuk Anda dapatkan. Sudah banyak merk flow meter yang dilengkapi dengan spesifikasi ini. Bagi Anda yang sedang mencari flow meter dengan spesifikasi ini kami akan rekomendasikan disini.

Flow Meter Solar 4 Digit Terbaik


Flow meter solar terbaik yang sudah terdapat spesifikasi jumlah angka 4 digit cukup banyak pilihannya. Hampir semua merk menyediakan flow meter dengan 4 digit.

Berikut ini adalah rekomendasi flow meter untuk solar yang sudah menggunakan 4 digit angka.

  • Flow Meter Solar Fill Rite Series 900

Fill Rite Series 900 merupakan flow meter solar dengan 4 digit yang berukuran 1,5 inch. Flow meter ini mempunyai kapasitas maksimal 150 liter setiap menitnya. Sedangkan tekanan maksimumnya adalah 50 PSI. Tingkat akurasi dari flow meter ini juga cukup tinggi yaitu 1 sampai 2%.

Flow meter dari Fill Rite ini tidak disarankan untuk pengisian komersial melainkan pengisian internal saja. Biasanya flow meter ini digunakan untuk pengisian bahan bakar fueling truck kontraktor. Banyak para pengusaha kontraktor juga menggunakan flow meter ini.

Namun sayangnya flow meter ini hanya cocok untuk bahan bakar saja tidak bisa mengukur oli maupun cairan yang lebih kental lainnya. Informasi lengkap mengenai flow meter ini bisa Anda lihat di sini.

  • Flow Meter Solar TCS 2 Inch

Anda membutuhkan flow meter solar untuk mesin yang lebih besar dengan jumlah digit 4? Flow Meter TCS 2 inch ini sangat recommended untuk Anda.

Alat ukur solar ini mempunyai tingkat akurasi hingga 2% dengan kapasitas maksimal 570 LPM. Tekanan flow meter ini juga cukup tinggi karena bisa sampai 10 bar.

Tidak hanya cocok untuk flow rate bahan bakar saja, flowmeter ini juga bisa mengukur cairan oli dan fuel. Maksimal kekentalan yang bisa diukur oleh alat ini adalah 1,5 juta SSU.

Harga flow meter 2 inch merk TCS ini juga termasuk terjangkau daripada merk lainnya. Tingkat akurasinya tinggi dan Anda akan mendapatkan garansi servis selama 2 tahun. Anda bisa cek di sini untuk informasi lengkap mengenai flo meter ini.

  • Flow Meter 1 Inch

Anda membutuhkan flow meter dengan ukuran kecil dan mempunyai akurasi yang cukup tinggi? Flow meter solar 1 inch ini sangat cocok untuk Anda.

Dengan menggunakan flow meter ini Anda bisa mengukur aliran bahan bakar dengan kapasitas maksimal 120 LPM. Tekanan maksimal dari flow meter ini hanya 3,5 bar saja tapi mempunyai akurasi 1%.

Flow meter ini cocok untuk mengukur solar maupun minyak yang tidak kental. Angka pada flow meter ini juga mudah untuk dibaca sehingga Anda akan dengan mudah mencatatnya. Silahkan cek di sini untuk info lengkapnya.

Tempat Terbaik Beli Flow Meter Solar 4 Digit

Untuk mendapatkan flow meter solar yang terbaik Anda harus membelinya di tempat yang terbaik pula. Tempat terbaik untuk mendapatkan flow meter ini hanya di PT. Ferindo Energi Instrumen. 

Kami menyediakan flow meter 4 digit dari berbagai merk yang sudah terjamin kualitasnya. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau sesuai dengan kualitas dari flow meter ini.

Tidak hanya flow meter solar saja, kami juga menyediakan flow meter air dari berbagai merk. Untuk informasi lebih lengkap mengenai flow meter Anda bisa langsung di halaman produk.