Rekomendasi Merk Flow Meter Solar Terbaik

Diposting pada 3 May 2021

Anda sedang cari flow meter solar untuk mesin industri atau kepentingan lainnya? Tidak perlu risau sekarang ini sudah cukup mudah mendapatkan flow meter khusus untuk solar.

Sebagai alat ukur flow meter memang sangat Anda butuhkan untuk mengontrol mesin yang menggunakan solar. Dengan alat ini Anda bisa mengontrol penggunaan solar sehingga bisa menekan biaya produksi Anda.

Sekarang ini sudah banyak merk flow meter solar terbaik yang bisa Anda pilih. Khusus untuk Anda di sini akan merekomendasikan merk flow meter yang terbaik.

Merk Flow Meter Solar Terbaik Untuk Industri


Sebenarnya ada banyak merk flow meter terbaik yang ada di Indonesia, namun hanya 3 yang paling recommended. Berikut ini adalah 3 flow meter solar yang paling recommended :

  • Macnaught Flow Meter

Macnaught merupakan salah satu merk flow meter terbaik di dunia yang berasal dari Australia. Produsen flow meter ini sudah ada sejak tahun 1964 dan sampai sekarang masih eksis dengan produk-produk terbaiknya.

Keunggulan dari flow meter ini adalah mampu mengukur cairan yang kentalnya sampai 1000 PCS. Jadi flow meter ini tidak hanya bisa mengukur solar saja tapi juga oli dan bahan cair pekat lainnya.

Tingkat akurasi dari flow meter ini juga sangat tinggi sehingga bisa meminimalkan kesalahan penghitungan. Instalasi dari flow meter ini juga sangat mudah dan praktis. Macnaught juga hadir dengan berbagai ukuran flow meter mulai dari 1 inch sampai dengan 3 inch.

Harga flow meter solar 3 inch dari Macnaught juga termasuk terjangkau dengan spesifikasi yang mumpuni. Untuk informasi lebih lanjut mengenai flow meter ini bisa langsung cek di sini.

  • Flow Meter Solar Flows Control atau FC

Merk flow meter solar yang terbaik selanjutnya adalah flow meter FC atau Flows Controls. FC termasuk salah satu produsen flow meter terbaik yang mempunyai tingkat akurasi yang tinggi.

Produsen ini juga memberikan garansi 2 tahun untuk semua seri produknya. Harga dari produk flow meter FC ini juga terjangkau dengan banyak pilihan model dan ukuran. Silahkan cek di sini untuk informasi lebih lengkap.

  • Fill Rite Flow Meter

Flow meter solar Fill Rite merupakan flow meter Indonesia yang cocok untuk kebutuhan internal industri. Artinya flow meter ini lebih cocok untuk Anda gunakan sebagai konsumsi pribadi atau industri.

Fill Rite menyediakan dua pilihan ukuran flow meter yaitu 1 inch dan 1,5 inch. Harga dari flow meter ini juga termasuk yang paling murah dari pada  merk lainnya. Informasi lebih lanjut tentang flow meter ini bisa langsung Anda cek di sini.

Dimana Mendapatkan Flow Meter Solar Terbaik?

Sudah menentukan akan membeli flow meter yang mana? Tidak hanya memilih flow meter terbaik saja yang harus Anda lakukan tapi Anda juga harus memilih tempat jual yang terbaik.

Untuk mendapatkan flow meter yang terbaik Anda harus membelinya di tempat yang terbaik juga. Di zaman yang sudah modern dan canggih ini Anda bisa mendapatkan flow meter dengan mudah secara online. Sudah banyak toko online khusus flow meter yang bisa Anda kunjungi.

Agar Anda mendapatkan flow meter yang bagus maka Anda harus pilih toko yang terpercaya. Tidak hanya itu, pilih juga toko yang menyediakan flow meter lengkap berbagai merk.

Anda tidak perlu bingung lagi memilih toko flow meter online, kami di sini menyediakan flow meter terbaik dari berbagai merk. Harga flow meter solar kami juga terjangkau sesuai dengan merk dan kualitasnya.

Bagi Anda yang ingin membeli flow meter solar yang terbaik bisa langsung cek buatan PT Ferindo Energi Instrumen. Pastikan Anda mendapatkan produk yang terbaik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.