Rekomendasi Water Meter Amico 1 Inch Terbaik dan Termurah

Diposting pada 19 October 2021

Sebagai salah satu pelopor produk meteran air di Indonesia, water meter Amico merupakan merek yang selalu konsumen incar karena performanya yang top. 

Hadirnya merek-merek lain tidak membuat merek yang satu ini bergeser eksistensinya. Malahan, merek ini tetap konsisten dengan mengandalkan kualitasnya yang fantastis.

Water meter Amico hadir dengan berbagai macam jenis dan ukuran. Terdapat ukuran ½ inch hingga 10 inch. Tentunya, konsumen menggunakan ukuran-ukuran tersebut sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Oleh karena itu, harga produk alat ukur ini juga sangat bervariasi.

Dalam artikel ini, kami akan menyediakan rekomendasi lengkap mengenai water meter Amico ukuran 1 inch terbaik dan termurah khusus untuk Anda

Rekomendasi Water Meter Amico 1 Inch

Sebenarnya, ada banyak ukuran water meter yang dapat Anda pilih. Mereka menyediakan variasi ukuran yang bermacam-manam. Mulai dari yang kecil, sedang, hingga besar.

Water meter dengan ukuran 1 inch merupakan salah satu pilihan compact. Ukuran ini sangat tepat bagi Anda yang membutuhkan alat dengan kinerja bagus untuk flow air sedang ke besar dengan ukuran yang pas.

Inilah 2 rekomendasi water meter merek Amico ukuran 1 inch yang dapat Anda pilih untuk kebutuhan ukuran air Anda.

  • Water Meter Amico DN25 1 Inch Horizontal

Untuk Anda yang ingin memfokuskan pemasangan meteran air untuk dipasang di rumah tangga atau industri berskala kecil, Anda dapat memilih rekomendasi yang satu ini.

Tipe horizontal akan sangat berguna untuk pemasangan di perumahan karena instalasi akan menjadi lebih mudah. Selain itu, dengan menggunakan ukuran 1 inch, Anda akan mendapatkan alat yang compact dengan kemampuan berkelas.

Daya tahan alat ini berkisar pada suhu air 0°C - 30°C untuk air dingin dan 0°C - 90°C untuk air panas. Selain itu, kapasitas yang ditawarkan cukup besar yaitu 0.08 - 7.9 m3/h dengan tekanan maksimal 1 MPa. 

Lalu, akurasi pengukuran water meter ini berkisar kurang lebih 5% untuk flow kecil ke sedang dan kurang lebih 2% untuk flow sedang ke besar.

Produk dengan kualitas tinggi ini akan sangat sesuai untuk proyek Anda yang membutuhkan pemasangan bervolume besar.

  • Water Meter Amico DN25 1 Inch Vertikal

Nah, tipe yang satu ini akan lebih cocok jika Anda menggunakannya untuk keperluan pemasangan di unit bangunan atau gedung yang menjulang tinggi, seperti apartemen, rumah susun, hotel, dan lain-lain.

Dengan kapasitas 0.079 - 7.9 m3/h dan tekanan maksimal 1 MPa, akurasi pengukuran water meter ini berkisar kurang lebih 5% untuk flow kecil ke sedang dan kurang lebih 2% untuk flow sedang ke besar.

Selain itu, produk ini dapat digunakan untuk suhu 0°C - 50°C untuk air dingin dan 0°C - 90°C untuk air panas.

Dengan water meter Amico vertikal ukuran 1 inch, pendataan aliran air akan menjadi tepat dan tidak terjadi miss dalam penghitungan.

Ingat, selalu pastikan bahwa meteran air terpasang dengan sempurna supaya menghindari terjadinya kerusakan maupun kejadian yang tidak diinginkan.

Bagaimana, menarik bukan? Itulah dua rekomendasi produk water meter amico 1 inch terbaik untuk kebutuhan instalasi meteran air Anda. Harga water meter Amico 1 inch ini termasuk yang termurah di  kelasnya. Dapatkan produk yang Anda inginkan sekarang juga hanya di PT. Ferindo Energi Instrumen.