Review Meteran Air 2 Inch Merk FC

Diposting pada 6 March 2020

DESKRIPSI METERAN AIR 2 INCH

Biasa dibutuhkan untuk pabrik, apalagi untuk water treatment plant yang membutuhan nominal flow 15 m3/h ataupun overload flow 30 m3/h. 
Banyak merk yang tersedia di pasaran seperti water meter amico, water meter BR dan lain-lain. 

Kali ini kami akan review alat ukur ini. Dibanderol dengan harga yang relatif murah dibanding merk lain, fitur produk ini tidak kalah dengan merek lainnya. Kualitas sangat bersaing bahkan jika dibandingkan dengan kualitas merk dari Eropa seperti Itron, Westechaus, Aquametro dan lain-lain.



Walaupun di klasifikasi sebagai barang umum, kelebihan barang ini adalah sebagai berikut:

1. Cover kepala terbuat dari kuningan
Terbuat dari bahan kuningan, jadi counter tidak akan berkarat memudahkan pembacaan oleh user.

2. Badan sudah dilapisi epoxy
Body dari alat ukur merk ini sudah dilapisi dengan cat epoxy jadi tahan karat sampai bertahun-tahun lamanya. 

3. Counter sudah tipe dry-dial
Counter tidak akan masuk air karena sudah di tight seal jadi counter tidak akan blurry dan akan mudah untuk dibaca secara berkala. Dry-dial berarti rotor perputaran tidak terintegrasi/terpisah dari counter, jadi air yang masuk kedalam tidak akan naik ke counter

4. Antimagnet
Fitur antimagnet adalah fitur standar yang sangat penting untuk sebuah meteran air 2 inch. Banyak sekali kasus kecurangan dengan metode memutarkan counter menggunakan magnet untuk menambah total flow/pengunaan secara tidak lazim yang merugikan pihak user maupun pengelola karena total flow tidak akurat dengan angka aktual, yang berakibat user harus membayar tagihan lebih atau pihak pengelola mendapat tagihan yang lebih sedikit dari aktual.

5. Sudah menggunakan sistem multijet
Air yang mengalir kedalam tidak akan melalui hanya satu titik baling-baling, melainkan air akan melalui beberapa titik sehingga barang akan tetap awet sampai bertahun-tahun lamanya. Baling-baling tidak akan keropos

Sebagai salah satu barang yang paling umum dicari di kalangan pengelola water treatment plant, dengan investasi yang tidak terlalu mahal, anda sudah bisa mendapatkan produk dengan fitur yang banyak ini. Tidak kalah bersaing dengan merk lainnya dengan segala fitur yang tersedia, tidak heran mengapa banyak client kami yang beralih ke merk ini menjadikan barang ini sebagai line-up yang paling laku terjual. 

Anda bisa langsung memesan barang ini via Tokopedia di link berikut METERAN AIR 2 INCH atau jika anda ingin konsultasi terlebih dahulu silahkan kontak kami di 0882-1077-5661 (WA). Untuk mempelajari spesifikasi produk ini lebih lanjut silahkan visit link ini METERAN AIR WOLTMAN FLOW CONTROLS 2 INCHBarang akan kami packing menggunakan packing kayu untuk menghindari resiko pecah/pengiriman yang tidak hati-hati dari pihak ekspedisi.