Water Meter Amico Vertical untuk Gedung dan Apartemen

Diposting pada 5 April 2021

Anda sedang cari water meter vertikal untuk apartemen atau pun gedung? Water meter Amico vertikal adalah pilihan yang tepat.

Water meter merk Amico ini merupakan salah satu water meter terbaik di kelasnya. Amico mendesain water meter ini dengan bahan terbaik yang sudah dilengkapi dengan fitur yang terbaik. Aliran air tidak hanya lancar, tapi juga dapat tercatat dengan tepat.

Mengenal Water Meter Amico Vertikal Untuk Gedung dan Apartemen

Meteran air merk Amico Indonesia menjadi salah satu meteran yang banyak direkomendasikan. Bukan hanya karena harganya yang terjangkau tapi juga karena kualitasnya yang terbaik.

Amico mengeluarkan dua jenis water meter, yaitu water meter vertikal dan water meter horizontal. Water meter vertical ini sangat cocok dipasang untuk gedung-gedung tinggi seperti apartemen dan gedung lainnya. Pemasangan water meter di rumah susun juga menggunakan water meter jenis vertikal.

Water meter merk Amico jenis vertikal dibuat dari bahan anti karat yang membuatnya menjadi lebih tahan lama. Tidak hanya itu, dengan water meter ini kualitas air juga tidak akan tercemari karena karat yang terbentuk di dalamnya.

Selain itu, water meter ini juga sudah dilengkapi dengan multi jet yang membuat rotor menjadi tidak mudah rusak. Fitur multi jet ini akan membagi aliran air menjadi beberapa titik. Karena hal ini juga rotor dari meteran air ini menjadi tidak mudah rusak.

Meteran air Amico jenis vertikal juga sudah dilengkapi dengan counter meteran yang mudah untuk dibaca. Counter dalam meteran ini menggunakan dry type, sehingga mudah dibaca.

Type dan Model Water Meter Amico Vertical Terbaru

Untuk seri vertical Amico mengeluarkan 3 pilihan water meter yaitu ser DN15, DN20, dan DN25. Ketiganya mempunyai perbedaan ukuran dan beberapa fitur. Untuk lebih jelasnya berikut ini fitur dan kegunaan dari masing-masing tipe water maker vertical merk Amico:

  • Water Meter Amico Vertical DN15

Water meter Amico vertical seri DN15 merupakan water meter dari Amico dengan ukuran paling kecil. Ukuran dari water meter ini adalah 15 mm atau kurang lebih ½ inci.

Kapasitas dari water meter ini adalah 0,031 sampai 3,1 meter kubik per jamnya dengan tingkat akurasi kurang lebih 5%. Water meter ini mampu menahan tekanan maksimal sampai 1 Mpa.

Biasanya meteran air ini digunakan di apartemen maupun di perumahan dan ruko atau kios-kios. Tidak hanya karena anti karat, meteran air ini banyak digunakan karena sudah dilengkapi dengan internal check valve. Dengan adanya fitur ini air yang sudah naik tidak akan kembali lagi ke bawah.

  • Water Meter Amico Vertical DN20

Jika Anda membutuhkan water meter dengan ukuran yang lebih besar, Amico juga mempunyai tipe DN20 dengan ukuran ¾ inci. Water meter ini mempunyai kapasitas 0,05 sampai dengan 5 meter kubik per jamnya.

Water meter ini juga mampu menahan tekanan sampai dengan 1 Mpa. Tipe DN20 ini hampir sama dengan tipe DN15 hanya ukurannya saja yang berbeda.

  • Water Meter Amico Vertical DN25

Ukuran terbesar meteran air merk Amico seri vertikal adalah 1 inci atau DN25. Tipe meteran air ini mempunyai kapasitas 0,079 sampai dengan 7,9 meter kubik per jam. Sama dengan seri sebelumnya, water meter ini bertekanan maksimum 1 Mpa.

Semua tipe water meter dari Amico ini tersedia dalam 2 jenis yaitu tipe dingin dan panas. Range temperature water meter tipe dingin adalah 0 sampai dengan 50 derajat celcius. Sedangkan tipe panas adalah 0 sampai dengan 90 derajat celcius.

Water meter Amico jenis vertikal ini bisa Anda dapatkan dengan mudah. Kami menyediakan semua tipe meteran air merk Amico dengan harga yang terjangkau dan sudah pasti asli.