Water Meter BR untuk Keperluan Pabrik Skala Besar

Diposting pada 6 April 2021

Water meter BR merupakan salah satu meteran air yang mempunyai desain khusus untuk pabrik industri yang membutuhkan water meter dengan kapasitas besar. BR menyediakan water meter kelas B yang mampu mengukur flow rate sedang sampai besar.

Meteran air BR ini termasuk meteran horizontal yang desainnya khusus untuk air dengan suhu kurang dari 30 derajat celcius. BR juga melengkapi water meternya dengan akurasi yang tinggi dan bahan yang kokoh dan anti karat.

Kenapa Harus Menggunakan Water Meter BR?


Water meter merk BR merupakan salah satu pesaing water meter Amico. Keduanya merupakan water meter terbaik dengan desain khusus dengan bahan kokoh dan anti karat.

Namun untuk Anda yang membutuhkan water meter dengan kapasitas besar untuk keperluan industri atau pabrik sangat recommended untuk memilih BR, sedangkan untuk kebutuhan rumah lebih recommended menggunakan water meter merk Amico.

BR memang mendesain meteran airnya dengan kapasitas besar dan termasuk dalam kategori kelas B. Water meter merk BR ini wajib Anda pilih untuk keperluan industri karena:

  • Desainnya Kokoh dan Sudah Dilapisi Anti Karat

Alasan pertama memilih BR adalah desainnya kokoh dan juga sudah mempunyai lapisan anti karat. Tentu saja dengan bahan yang berkualitas baik ini water meter juga akan tahan lama dan tidak mudah rusak.

  • Akurasinya Tinggi dan Terjamin

BR juga menjamin akurasi dari meteran air yang dibuatnya. Akurasi maksimum dari water meter ini adalah 2% sampai dengan 5%. Tingkat akurasi ini termasuk yang tertinggi di kelasnya.

  • Sudah Lolos Uji Standar Skala Internasional

Paling penting, water meter dari BR ini sudah lolos uji standar skala internasional. Meteran BR lolos uji internasional ISO4064 B. Dengan demikian meteran air ini sudah pasti aman dan terstandarisasi.

Tipe dan Ukuran Water Meter BR Terbaru

Apakah Anda tertarik untuk menggunakan water meter dari BR ini? BR menyediakan 4 ukuran meteran air, yaitu:

  • Water Meter BR DN80

Seri BR DN80 ini merupakan meteran ari terkecil dari BR dengan ukuran 3 inci. Meteran air ini mempunyai flow dari yang sedang sampai ke besar dengan flow rate 1,2 sampai dengan 40 meter kubik per jam. Sedangkan kapasitas tekanan maksimalnya adalah 1 Mpa.

  • Water Meter BR DN100

Jika Anda membutuhkan water meter yang lebih besar ada BR DN100 yang ukurannya 4 inci. Water meter ini mempunyai kapasitas yang lebih besar yaitu 1,8 sampai dengan 60 meter kubik per jamnya. Kapasitas tekanannya masih sama dengan seri sebelumnya yaitu 1 Mpa.

  • Water Meter BR DN150

Water meter seri BR DN150 ini merupakan meteran air dengan ukuran 6 inci yang mampu mengakurasi dari flow sedang sampai besar. Flow rate dari meteran ini adalah 4,5 sampai dengan 150 meter kubik perjam. Biasanya water mater ini untuk instalasi  pabrik dan WTP.

  • Water Meter BR DN200

BR DN200 ini merupakan ukuran terbesar dari meteran air merk BR. Ukuran dari water meter ini adalah 8 inci. Tingkat akurasi dari meteran air ini adalah 2 sampai dengan 5% dengan flow rate 7,5 sampai dengan 250 meter kubik perjam.

Semua tipe dan ukuran dari water meter BR ini bisa Anda dapatkan dengan mudah di sini. Kami menyediakan water meter dari BR asli yang sudah terjamin kualitasnya. Harga yang kami tawarkan juga terjangkau dan termasuk instalasinya.