Jual Flow Meter Tokico: Murah, Bergaransi, dan Terlengkap

Diposting pada 15 April 2021

Bagi kamu yang sedang mencari tempat jual Flow Meter Tokico, maka kami adalah jawabannya! Kami menyediakan Flow Meter Tokico dengan harga terjangkau dan bergaransi.

Alat yang satu ini paling diburu di Indonesia. Alat pengukur berjenis positive displacement asal Jepang tersebut sudah ada sejak 1950. Selain harganya terjangkau, Tokico punya akurasi yang sangat baik dan awet. 

Ukuran Flow Meter dari Tokico pun berbeda-beda, karena disesuaikan dengan kebutuhan. Berikut adalah Flow Meter Tokico yang kami jual:

Flow Meter Tokico yang Tersedia


Flow meter berfungsi untuk mengukur arus material di jalur tertentu. Material tersebut bisa berupa gas, cairan, dan bubuk. Dalam dunia industri, Flow Meter Tokico menjadi salah satu alat yang sering dicari dan dipakai.

  • Flow Meter Tokico 1 Inch

Kami menyediakan Flow Meter Tokico 1 inch dengan kapasitas 40 hingga 3.000 liter per jamnya. Flow meter ini punya tingkat akurasi yang baik, yaitu 0,5%. 

Selain itu, Tokico 1 inch bisa terkoneksi dengan pulse transmitter untuk jarak jauh. Jika ingin meningkatkan akurasi, maka bisa dikoneksikan dengan accuracy adjuster.

Harga Flow Meter Tokico 1 inch juga lebih ekonomis dibanding tempat lainnya. Flow meter Tokico 1 inch cocok untuk pengisian bahan bakar dalam skala kecil dan sedang. Untuk mengetahui spesifikasinya, cek langsung di sini.

  • Flow Meter Tokico 2 Inch

Flow meter Tokico 2 Inch dapat menjadi investasi yang baik bagi perusahaan. Sebab, alat ini bisa meminimalisir kesalahan yang merugikan perusahaan. Lalu, alat tersebut sangat cocok untuk kecepatan 250 hingga 15.000 liter perjam.

Rotornya pun dirancang untuk mengukur arus sedang. Kemudian, akurasi yang dimilikinya adalah 0,5%. Harga Flow Meter Tokico 2 inch memang menengah ke atas, tapi kualitasnya jangan ditanya lagi! Untuk mengetahui produknya, kamu bisa cek di sini.

  • Flow Meter Tokico 3 Inch

Flow meter Tokico 3 inch dijamin tahan lama. Tak heran, jika alat ini cocok dijadikan sebagai investasi jangka panjang. Di Indonesia sendiri, Flow Meter ini sangat populer dengan permintaan yang tinggi.

Arus kecepatan dari Tokito 3 inch adalah 600 hingga 4.000 liter per jam. Harga Flow Meter Tokico 3 inch dibanderol agak mahal. Namun, akurasinya sangat baik serta terkenal kokoh di kelasnya! 

  • Flow Meter Tokico 4 Inch

Tokico 4 Inch dirancang untuk memudahkan proses instalasi. Lalu, alat ini sangat awet hingga bertahun-tahun lamanya. Rotor alat ini terbuat dari bahan aluminium untuk memonitor arus air yang besar.

Kemudian, Flow Meter Tokico 4 inch digunakan untuk arus kecepatan 4.000 hingga 120.000 liter per jam. Jika digunakan dalam jangka waktu lama, maka kualitas akurasinya tidak berubah. Harga Flow Meter Tokico 4 inch tentunya sebanding dengan kualitasnya.

Selain produk di atas, kami juga menjual Flow Meter Tokico dalam ukuran lain. Untuk mengetahui informasi produk lainnya, kamu bisa melihat katalognya di sini.

Membeli Flow Meter Tokico di Tempat Terpercaya

Saat membeli Flow Meter, kamu sama saja berinvestasi. Alat ini pun tidak dijual dengan harga murah. Jadi, kamu harus cermat dalam memilih setiap produk Tokico. Pilihlah tempat yang terpercaya, seperti PT Ferindo Energi Instrumen. Kami sudah lama bergerak di bidang distribusi untuk Flow Meter Tokico. 

Lalu, kami juga menawarkan garansi, gratis biaya pengiriman hingga harga termurah. Sebagai tempat jual Flow Meter Tokico terbaik, kami juga melayani jasa instalasinya. Untuk informasi lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi situs kami di sini.