Water Meter Amico Tipe Vertikal untuk Kebutuhan Gedung Tinggi

Diposting pada 27 October 2021

Water meter merupakan sebuah alat penting dengan fungsi mengukur aliran air pada suatu pipa. Hingga sekarang, ada banyak sekali merek yang mengeluarkan produk water meter, salah satunya water meter amico.

Water meter amico adalah merek meteran air berkualitas tinggi dan telah populer digunakan karena performa dan harganya adalah yang terbaik di kelasnya.

Saat ini, amico memiliki dua tipe berbeda untuk produk keluarannya. Tipe pertama adalah tipe vertikal, sedangkan tipe kedua adalah tipe horizontal.

Jika Anda sedang mencari water meter amico vertikal, khususnya untuk instalasi di gedung tinggi, Anda datang ke artikel yang tepat. Berikut ulasan kami mengenai water meter amico vertikal untuk kebutuhan gedung tinggi.

Apa itu water meter amico tipe vertikal?


Water meter dengan tipe vertikal adalah tipe yang cocok untuk pemasangan di gedung-gedung tinggi seperti unit apartemen, rumah susun, hotel, dan lain-lain.

Tipe ini sangat ideal untuk gedung tinggi karena instalasi akan lebih mudah dan efisien. Selain itu,tidak perlu pengubahan  jalur pipa tempat pemasangan untuk menyesuaikan instalasi water meter.

Kami merekomendasikan tipe ini untuk Anda yang ingin memasang di unit gedung tinggi dan mengharapkan produk awet, berkualitas, dan efisien.

Mengapa harus menggunakan water meter amico tipe vertikal?

Alasan mengapa gedung tinggi seperti apartemen maupun hotel cocok dengan water meter amico tipe vertikal adalah karena produk ini merupakan yang terbaik di kelasnya. Akurasi yang mantap dengan beginning minimum flow rate yang kecil menjadikan produk ini menjadi pilihan utama untuk kebutuhan gedung tinggi.

Selain itu, produk ini memiliki bahan anti karat sehingga mempermudah dan meminimalisir perawatan. Bahan ini dilengkapi dengan lapisan epoxy sebagai jaminan produk akan awet bahkan hingga puluhan tahun.

Selanjutnya, produk ini dilengkapi fitur dry type yang berfungsi untuk mencegah susahnya pembacaan counter yang sewaktu-waktu tertutup air keruh.

Lalu, meteran air ini mengadopsi prinsip multi-jet supaya dapat mencegah kerusakan pada rotor dalam meteran air. Prinsip multi-jet menjadikan produk membagi aliran air menjadi tidak hanya satu titik, namun beberapa titik sehingga kerja mesin bisa lebih merata.

Meteran air ini dapat menahan suhu dari 0° C sampai dari 30° Celcius untuk air dingin. Sedangkan, untuk air panas, meteran air ini dapat menahan suhu mulai 0° C sampai 90° C.

Selain itu, produk ini dapat menangani tekanan air hingga 1 MPa.

Hal menarik lain dari meteran air amico adalah penggunaan teknologi antimagnetic. Fitur ini berguna untuk mencegah terjadinya manipulasi total flow dalam periode tertentu. Dengan fitur ini, Anda dapat menghindari kecurangan dari luar.

Jadi, dengan segala keunggulan produk amico di atas, Anda tidak usah khawatir produk akan cepat rusak karena terdapat fitur-fitur canggih untuk menghindari itu semua.

Sebagai distributor water meter amico, kami menyediakannya dalam berbagai ukuran. Tipe terkecil adalah  ukuran ½ inch dengan kapasitas 0.031 - 3.1 m3/h. Tipe lainnya adalah ukuran ¾ inch yang berkapasitas 0.05 - 5.0 m3/h. Lalu, yang terbesar adalah ukuran 1 inch dengan kapasitas 0.079 - 7.9 m3/h

Anda dapat menyesuaikan kebutuhan ukuran water meter dengan kapasitas pipa tempat proyek gedung tinggi Anda akan melakukan instalasi. Dapatkan sekarang juga produk water meter amico vertikal dengan harga terbaik di toko kami.